Minggu, 01 Januari 2017

OSU! SKIN

Osu Skin Ao no Exorcist Download

Halo guys, ini pertama kalinya gue buat blog. berhubung gue suka banget sama anime jadi first blog gue tentang anime. pertama-tama gue intro dulu dikit ya, gue cuma maniac anime sering dibilang weaboo, gk bisa dibilang otaku katena gue gk koleksi merchandises anime sama sekali, gue masih bocah ingusan yang apa apa minta ke ortu, lo bisa tau lainnya tentang gue di fb/ig gue.

well gue disini mau share bbrp file anime gue, so enjoyed please....


Buat kalian yang suka anime mungkin kalian tau soal game anime satu ini

OSU!


ya game yang udah ada dari kapan tau ini memang tidak terlalu dikenal dibandingkan game online lainnya. cara mainnya lebih mirip dengan gitar hero tapi bukan hanya itu aja masih ada taiko, catch the beat, osu dan osu mania. kalian juga bisa ganti skin sesuka kalian dan download beatmap di osu.ppy. sayangnya buat gue skinnya gak ada yang tipe gue jadi gue memutuskan untuk bikin skin nya sendiri.

Ao No Exorcist Skin









gue bikin skin ini karena rin salah satu husbando gue buat kalian yang suka dengan skin yang gue buat di persilahkan download di bawah ini...

Download; Solidfiles ( DOWNLOAD )

sekian dulu buat first blog gue, see you to the next blog bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar